Pages

Sunday, August 12, 2018

Jokowi Pilih Maruf Amin, Ahok Mengaku Senang dan Siap Bantu Kampanye

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengaku menerima surat dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Luhut menghadiri acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin oleh tim #CAKRA-19.

Luhut, yang mengenakan kemeja putih lengan pendek, sempat memberikan sambutan di tengah-tengah acara.

Ia sempat menceritakan telah bertukar surat dengan Ahok. Menurut Luhut, Ahok tak pernah marah dengan Ma'ruf Amin.

Baca: Sekjen PKB Pastikan Maruf Amin Masih Bugar dan Energik

"Ada yang bilang ke saya Pak Ahok marah. Pak Ahok kirim surat ke saya, saya senang Pak, kalau ke luar penjara saya ikut kampanye," ujar Luhut di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Luhut mengatakan, pendiri relawan 'Teman Ahok', Singgih Widiyastono dan Amalia Ayuningtyas, juga telah bertemu dengan Ahok.

Kata Luhut, keduanya siap memenangkan Jokowi dan Ma'ruf.

Baca: Begini Cara Fadli Zon Mengenang Bung Hata yang Lahir 12 Agustus 2018

"Ahokers, Amalia, dan Singgih, sudah bertemu dengan Pak Ahok, dan mereka mengatakan 'Saya mendukung Kiai Ma'ruf Amin," ucap Luhut.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/12/jokowi-pilih-maruf-amin-ahok-mengaku-senang-dan-siap-bantu-kampanye

No comments:

Post a Comment