Pages

Friday, August 31, 2018

Lion Air Pribadi Alisudarso Bantah Pernah Menulis Ingin Mati Syahid di Akun Facebooknya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pilot Lion Air, Capt Pribadi Alisudarso membantah informasi yang berdedar di sosial media bahwa dirinya ingin mati syahid.

Ia menegaskan tak pernah menyatakan hal tersebut di akun Facebook-nya. 

Baca: Sudirman Said: Ferry M Baldan Masuk Timses Prabowo-Sandi

"Semua berita yang dihubungkan dengan akun pribadi saya adalah tendensius dan bersifat penyerangan pribadi sehingga menimbulkan fitnah. Kalau teman-teman memperhatikan FB saya, saya nggak pernah menyatakan ingin mati syahid," ujar Pribadi, di Lion Air Tower, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). 

Oleh karena itu ia telah melaporkan dua orang yang diduga menyebarkan berita bohong tersebut yaitu, Winston Zippi Johannes dan Ali Winata ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Cyber Polri atas tuduhan fitnah dan berita tidak benar. Keduanya dilaporkan atas perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik. 

"Untuk itu Capt. Pribadi Alisudarso sudah melaporkan para oknum ke Mabes Polri," ujar Corporate Communication Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantono. 

"Ini merupakan bukti sudah dilaporkan mengenai berita Capt. Pribadi Alisudarso yang tidak benar dan fitnah," imbuhnya sambil menunjukkan surat Laporan Kepolisian (LP). 

Baca: Kisah Pedagang Bakso Malang Diserbu Jurnalis Thailand Saat Gelaran Asian Games 2018

Diketahui, nama Pribadi Alisudarso ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial, lantaran disebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat yang membawa Neno Warisman.

Informasi lainnya yang menyatakan bahwa Pribadi berkeinginan mati syahid beredar. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/31/lion-air-pribadi-alisudarso-bantah-pernah-menulis-ingin-mati-syahid-di-akun-facebooknya

No comments:

Post a Comment