Pages

Monday, August 6, 2018

Sudah Selesai Masalah Cawapres, Poros Jokowi Tinggal Bahas Visi-misi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi PDIP Aria Bima mengatakan bahwa pertemuan antara 9 Sekretaris Jenderal Partai pengusung Joko Widodo (Jokowi) pada Senin malam nanti, hanya untuk membahas visi-misi Pemilu Presiden yakni Nawacita 2.

Menurutnya pertemuan nanti tidak akan membahas masalah Cawapres Jokowi.

"Iya, jadi nawacita II itu kan suatu pondasi dari nawacita I ini. Dan bagaimana pondasi itu sebagaima jadi bahan untuk menegakkan pilar-pilar di nawacita II. Lebih untuk mempertegas kembali tentang visi misi Jokowi 2019 2024, ya ingin mewujudkan indonesia berdaulat mandiri," ujar Aria Bima, Senin, (6/8/2018).

Menurut Aria partai koalisi Jokowi sudah satu langkah di depan dengan membicarakan substansi Pilpres dan bukan lagi soal Cawapres.

"Kalau cawapres udah nggak ya, udah pembicaraan lama, ini satu step lebih maju pada substansi tidak hanya orang yang diusung tapi konten pemikiran, kalau soal ini," katanya.

Terkait masalah cawapres menurut Aria tinggal menunggu waktu saja untuk diumumkan. Dan yang mengetahui hal tersebut hanya tataran Ketua Umum dan Jokowi.

"Iya nggak ada masalah cuma timingnya semua gerakan tutup mulut, saya engga bisa ngomong, cuma presiden nanti," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/06/sudah-selesai-masalah-cawapres-poros-jokowi-tinggal-bahas-visi-misi

No comments:

Post a Comment