Pages

Tuesday, September 18, 2018

Angkut Kardus, Mobil Pikap Terbakar di Jalan Taman Tekno

loading...

TANGERANG SELATAN - Seunit mobil pikap ludes terbakar di tengah Jalan Raya Taman Tekno, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (18/9/2018) malam. Namun di tengah kebakaran itu, sang sopir justru menghilang dan diduga melarikan diri.

Menurut keterangan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) di lokasi, pikap bernomor polisi B 9126 NUD itu terbakar sekitar pukul 18.30 WIB. Kobaran api dengan cepat melahap seluruh bagian mobil yang posisinya masih berada di tengah jalan.

"Tadi ada yang menelpon ke kantor kita, bahwa ada kendaraan terbakar di depan taman kota 2. Kita langsung meluncur dengan beberapa unit mobil pemadam," jelas Danton Kompi C Damkar Kota Tangsel, Sahroni di lokasi.

Mobil Damkar yang tiba, langsung berjibaku memadamkan si jago merah. Sementara beberapa petugas kepolisian, mengatur pengendara lalu lintas agar berjalan perlahan dan menjauhi mobil pikap yang terbakar itu.

Angkut Kardus, Mobil Pikap Terbakar di Jalan Taman Tekno

Diketahui, pikap yang terbakar tengah mengangkut limbah kardus dan kertas di bagian bak belakang. Namun petugas belum bisa menduga, dari mana penyebab sumber api yang menghanguskan seluruh bagian mobil.

"Pikap ini mengangkut limbah kardus. Tapi pengemudinya melarikan diri, enggak ada di lokasi," imbuh Sahroni.

Akibat pikap yang terbakar itu, arus lalu lintas yang menuju ke arah Ciater, Serpong, menjadi tersendat. Untuk mengurai penumpukan kendaraan yang melintas, polisi tetap membiarkan satu lajur yang mengarah ke Jalan Ciater Barat, Serpong, dilalui para pengendara.

"Yang kita tutup satu lajur saja, jadi satu lajur lagi tetap kita buka agar kendaraan tak menumpuk," ucap petugas kepolisian yang membantu mengurai kepadatan arus lalu lintas.

(mhd)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1339296/170/angkut-kardus-mobil-pikap-terbakar-di-jalan-taman-tekno-1537276323

No comments:

Post a Comment