Pages

Monday, September 17, 2018

Panggung Senja Monas Diminati Warga, Belasan Musisi Lokal Unjuk Gigi

loading...

JAKARTA - Keberadaan panggung senja di Kawasan Monas, Jakarta Pusat benar-benar dimanfaatkan warga untuk unjuk kemampuan seni mereka. Saat ini sudah belasan musisi yang tampil di panggung yang difungsikan pada akhir pekan tersebut.

Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monumen Nasional Munjirin mengatakan, sudah ada belasan musisi atau seniman yang telah menghibur warga di Panggung Senja Monas.

"Sabtu dan Minggu tanggal 8,9, 15, dan 16 September 2018 sudah tampil 15 baik kelompok maupun perorangan," kata Munjirin ketika dihubungi SINDOnews, Senin (17/9/2018).

Ia menambahkan, para musisi yang tampil di Panggung Senja berasal dari beragam genre, mulai musik pop, jazz, hingga reggae.

Sesuai dengan namanya, Panggung Senja dimulai sejak pukul 16.00 hingga 18.00 WIB di akhir pekan. "Ya rata-rata itu (penampil) dari Jakarta ya," lanjutnya.

Saat ditanyakan soal sambutan warga, Munjirin mengatakan bahwa pengunjung Monas mengapresiasi dengan baik.

"Sambutan pengunjung Monas positif dan baik. Banyak pengunjung yang nonton. Menikmati juga baik yang sambil olahraga sore maupun yang stay bener-bener melihat," tutupnya.

(ysw)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1338937/171/panggung-senja-monas-diminati-warga-belasan-musisi-lokal-unjuk-gigi-1537180890

No comments:

Post a Comment