Pages

Monday, September 17, 2018

Tolak Izin Richard Muljadi, Polisi: Perhatikan Faktor Keamanan

loading...

JAKARTA - Polisi memastikan pernikahan tersangka narkotika jenis kokain, Richard Muljadi di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Pasalnya, polisi tidak mengizinkan Richard untuk menikah di Gereja Katedral.

"Saya nyatakan tidak diberikan izin untuk menikah di luar Rutan Polda (Metro Jaya)," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan di Jakarta, Senin (17/9/2018).

Jika Richard ingin menikah dalam waktu dekat ini, kata dia, pihaknya mempersilakan menikah di Rutan Polda Metro Jaya. "Dengan tetap memperhatikan faktor keamanan, dan tetap memperhatikan kesederhanaan," kata Suwondo.

Dalam keputusannya, Suwondo mengakui pihaknya telah menggelar rapat dengan sejumlah pihak mulai dari Irwasda, Biro Hukum, Propam, dan telah mendapatkan assitensi dari Bareskrim Mabes Polri. Dalam keputusan itu, Suwondo memastikan pernikahan tetap digelar di tahanan.

Sekadar diketahui, Richard Muljadi akan menggelar pesta pernikahannya di Gereja Kathredal, Jakarta Pusat pada Oktober 2018. Richard diciduk polisi lantaran tertangkap menghisap kokain di toilet salah satu restoran kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 23 Agustus 2018.

(mhd)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1338954/170/tolak-izin-richard-muljadi-polisi-perhatikan-faktor-keamanan-1537184020

No comments:

Post a Comment