Pages

Sunday, August 12, 2018

Dinobatkan Jadi Miss Auto Show 2018, Begini Ekspresi SPG Cantik Vivian Wijaya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 selalu ditutup dengan adanya pemenangan Miss Auto Show.

Miss Auto Show 2018 tahun ini diraih oleh Vivian Wijaya dari booth Lexus Indonesia yang dinobatkan dengan tiga kriteria yakni ramah, berwawasan, dan cantik.

"Nggak nyangka banget, tapi semuanya diserahkan kepada Tuhan. Karena Lexus juga sudah memberi bekal yang baik," ujar Vivian saat diwawancara media di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (12/8/2018).

Selain menjadi usher atau yang akrab dengan Sales Promotion Girl (SPG), Vivian baru saja menyelesaikan pendidikan tingginya di Universitas Kristen Maranatha Bandung dengan Jurusan Management Marketing.

Sebelum ajang GIIAS 2018, Vivian mengaku sudah sempat mengikuti ajang Miss Auto Show pada tahun sebelumnya dan mewakili brand yang sama.

"Saya memang suka otomotif, dan saya menemukan wadah saya atau kecocokan saya di Lexus," ujarnya.

Baca: Pertama di Indonesia, Yamaha Endurance Festival 2018 Meniru Ajang Suzuka 8 Hours dan Le Mans

Wanita kelahiran 1997 itu berharap, dengan dinobatkannya menjadi Miss Auto Show 2018 akan menjadi batu loncatan untuk karirnya di dalam dunia hiburan.

Ketika ditanyakan tentang mobil kesukannya, Vivian mengaku menyukai Lexus LS 3500 atau SUV Elegan.

Vivian Wijaya
Vivian Wijaya (empat dari kiri), SPG di booth Lexus dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2018 di awarding night di GIIAS 2018, Sabtu (11/8/2018) malam.

"Suka SUV karena saya orangnya tomboy, kalau elegan saya menanamkan ke diri saya sebagai pribadi yang elegan," jelasnya.

Dalam 11 hari ajang GIIAS 2018, Vivian mengaku tidak pernah mendapatkan pengalaman menyenangkan.

Menurutnya siapapun konsumen yang berkunjung ke Lexus merupakan orang-orang yang berintegritas dan sopan.

"Yang saya alami langsung, orang-orang yang datang ke booth Lexus adalah orang-orang yang berintegritas dan orang yang sopan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/08/12/dinobatkan-jadi-miss-auto-show-2018-begini-ekspresi-spg-cantik-vivian-wijaya

No comments:

Post a Comment