Pages

Saturday, August 18, 2018

Jokowi Naik Moge Saat Pembukaan Asian Games 2018, Sandiaga: Keren Banget!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, mencuri perhatian banyak kalangan.

Tak hanya masyarakat yang menyaksikan langsung terkagum-kagum acara pembukaan Asian Games 2018.

Para pejabat pun mengakui tampilan upacara pembukaan Asian Games juga diacungi jempol oleh pejabat Indonesia.

Salah satu yang mengagumi acara tersebut calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Baca: Warga Asing Terkesima Lihat Aksi Jokowi Naik Moge Mirip Aksi Tom Cruise

Saat ditemui usai menyaksikan pembukaan Asian Games 2018, Sandi yang didampingi sang istri, Nur Asia mengungkapkan bahwa pembukaan Asian Games 2018 begitu menganggumkan.

Namun, Sandiaga Uno tidak bisa menyaksikan acara tersebut hingga tuntas.

"Bagus banget acaranya dan dikemas sangat entertaining dan kita pengen banget sampai ujung tapi udah ada tugas yang harus dijalani jadi duluan. Tapi kita lihat dari awal sangat world class ya," kata Sandi saat ditemui, Sabtu (18/8/2018).

Tak hanya itu, dia pun juga mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Eric Tohir--Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Inasgoc beserta krunya, yang telah menampilkan pegelaran yang membuat seluruh orang yang menyaksikan merasa bangga.

"Tadi Pak Syeh Alsabak bilang bahwa Indonesia bangga dalam waktu yang sangat singkat menyiapkan Asian Games dan bismillah semoga sampai tanggal 2 september lancar," ucapnya.

Selain itu, dia mengaku begitu terpukau dengan penampilan Presiden Joko Widodo saat mengendari sepeda motor saat disela-sela pembukaan dimulai.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/19/jokowi-naik-moge-saat-pembukaan-asian-games-2018-sandiaga-keren-banget

No comments:

Post a Comment