Pages

Saturday, August 11, 2018

Timnas Indonesia U-23 Bisa Lewati Fase Grup kata Ponaryo Astaman

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eks pemain tim nasional Indonesia, Ponaryo Astaman menilai bahwa Timnas U-23 bisa melewati fase grup di ajang Asian Games 2018.

Meski demikian, ia juga mengatakan bahwa perjuangan itu tidak lah mudah lantaran anak asuh Luis Milla harus mewaspadai lawan-lawan yanng kuat.

“Di atas kertas cukup terbuka untuk lolos grup, hanya saja harus tetap waspada, dan disaat bersamaan tetap yakin dan optimis kita bisa lolos dulu dari grup. Akan lebih baik fokus dari pertandingan ke pertandingan,” kata Ponaryo.

Dalam Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 yang telah melakoni persiapan sejak tahun lalu mendapat target semifinal oleh kemenpora. Menilik target tersebut, Ponaryo pun mengaku cukup optimis dengan Hansamu dkk.

“Harapan saya maksimal, kalau bisa semifinal seperti ditargetkan, kalau bisa lebih ya tentu sangat bagus,” ujarnya.

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia, China Taipei telah melakoni laga kontra Palestina. Dalam laga itu, China Taipei bermain imbang tanpa gol.

Timnas Indonesia U-23 di Asian Games tergabung di grup A bersama dengan empat tim lainnya yakni China Taipei, Hong Kong, Laos, dan Palestina.

Pertadingan Timnas Indonesia U-23 kontra China Taipei akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018). Pertandingan tersebut disiarkan langsung di SCTV pada pukul 19.00.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/11/timnas-indonesia-u-23-bisa-lewati-fase-grup-kata-ponaryo-astaman

No comments:

Post a Comment