Pages

Saturday, August 11, 2018

Usai Acara Relawan Jokowi, Budi Karya Sebut Dirinya Netral di Pilpres 2019

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI), Budi Karya Sumadi menegaskan dirinya netral dan tidak mendukung salah satu pasangan calon (paslon) capres-cawapres.

Budi menjelaskan, kapasitas dirinya datang ke acara yang diselenggarakan oleh para perantau dari Sumatera Selatan itu bukanlah sebagai seorang menteri.

Baca: Menhub Hingga Mantan Menperin Saleh Husin Bergabung Dengan Relawan Sumsel Menangkan Jokowi-Maruf

"Saya kan secara pribadi dan saya tidak mendukung satu Paslon tertentu. Saya kan netral," kata Budi usai menghadiri deklarasi Relawan Sumatera Selatan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Dalam acara tersebut, Budi memang disebut sebagai orang Palembang yang sukses menjadi menteri.

"Saya orang Palembang, saya harus menghargai orang-orang Palembang yang melakukan kegiatan," kata Budi.

Baca: Mahfud MD dan TGB Dilirik KIK Jadi Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin

Sebelumnya, Budi juga mendapat kesempatan membacakan puisi karya proklamator, Ir Soekarno yang berjudul "Aku Melihat Indonesia".

Usai membacakan puisi, Budi kemudian mengajak semua Relawan Sumatera Selatan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin untuk bersama-sama menyanyikan lagu perjuangan berjudul Padamu Negeri.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/11/usai-acara-relawan-jokowi-budi-karya-sebut-dirinya-netral-di-pilpres-2019

No comments:

Post a Comment