Pages

Saturday, August 25, 2018

Artis Cantik Cathy Sharon Masuk Tim Relawan Kampanye Jokowi-Ma'ruf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama artis Cathy Sharon masuk dalam tim relawan Jokowi - Ma'aruf Amin di Pilpres 2019.

Masuknya mantan VJ MTV tersebut disampaikan oleh Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq, yang ditemui usai diskusi di hotel kawasan Sultan Agung, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

"Saya baru rapat dengan Direktorat relawan kampanye nasional ada Putri Mooryati Soedibyo, ada Cathy Sharon, Dedy Sitorus. Kita mendiskuskan bagaimana relawan betul-betul kita konsolider, kita juga melakukan akomodir kekuatan relawan," ujar Politisi PKB ini.

Dalam rapat tersebut ia mengatakan tim relawan sedang memantapkan tujuan para relawan Jokowi-Ma'aruf bergabung.

"Relawan memiliki tujuan dua, hal pertama memenangkan Jokowi Ma'aruf di 2019 tetapi juga relawan memiliki data base yang kuat di seluruh Indonesia dengan wilayah-wilayah pengabdiannnya itu yang penting bagi kita. Sehingga relawan tak hanya mengusung tapi juga mengawal," jelas Maman.

Baca: Cathy Sharon Dan Olga Lydia Datang Saat Jokowi-Maruf Amin Daftar ke KPU

Selain nama Cathy Sharon, ada pula nama-nama populer lain seperti Zelda Savitri, Putra Nababan, Meutya Viada Hafid, Ipang Wahid, Tsamara Amany Alatas, Kirana Larasati, Juri Ardiantoro, Maman Imanul Haq, Rizal Malarangeng hingga Isyana Bagoes Oka.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/25/artis-cantik-cathy-sharon-masuk-tim-relawan-kampanye-jokowi-maaruf

No comments:

Post a Comment