Pages

Saturday, August 18, 2018

Perampok Bersenjata Api Nekat Beraksi di Siang Hari, Satroni Rumah di Matraman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komplotan perampok bersenjata menyatroni sebuah rumah sekaligus tempat praktik dokter gigi di Jalan Bunga RT 04/09 no 10, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur.

Menurut keterangan David (18), sang penghuni rumah, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB.

Baca: Berhasil Diringkus Polisi, Pembegal Tukang Sate di Bekasi Mengaku Cari Korban secara Acak

Saat kejadian, ia yang sedang berada di dalam rumah dikagetkan dengan bunyi kencang yang terdengar dari arah pintu gerbang rumahnya.

"Saat kejadian saya lagi di dalam kamar, lalu saya kaget tiba-tiba ada suara kencang seperti ada yang dobrak pintu," ucapnya saat ditemui awak media, Sabtu (18/8/2018).

Kemudian, karena penasaran, David coba mencari asal bunyi tersebut.

Namun, betapa kagetnya ia ketika melihat dari dalam rumah ada beberapa orang tak dikenal yang berusaha masuk ke dalam rumahnya melalui pintu jendela.

"Saya coba mengintip keluar dan ternyata ada orang, enggak tahu siapa berusaha masuk ke dalam rumah," ujarnya.

Melihat hal tersebut, David langsung kembali masuk ke dalam kamarnya dan mempersenjatai diri dengan sebuah ikat pinggang.

Tak hanya itu, ia juga coba memperingati penghuni rumah lainnya yang saat kejadian sedang terlelap tidur bahwa ada maling masuk ke dalam rumahnya.

"Lihat ada orang mau masuk, saya langsung masuk ke kamar lagi, ambil ikat pingkat dan bilang ke orang rumah ada maling," kata David.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/08/18/perampok-bersenjata-api-nekat-beraksi-di-siang-hari-satroni-rumah-di-matraman

No comments:

Post a Comment