Pages

Saturday, September 15, 2018

Bos Perumahan Elit di Gowa Dihajar Delapan Presman, Istri Sedang Luluran

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pemilik Perumahan Puri Diva Istanbul Kota Makassar, Ilhan Kayya (52) diduga kuat dianiaya oleh delapan orang preman bayaran.

Hal tersebut diungkapkan istri Ilhan, Fatmawati (52) sewaktu dikonfirmasi tribun timur, saat berada di Rumah sakit (RS) Grestelina, Sabtu (15/9/2018) sore.

Fatmawati menceritakan, kejaduan itu sekitar pukul 08.00 Wita, pagi. Dimana saat itu, dia lagi luluran didalam kamar, sementara suaminya olahraga diluar.

"Saya dikamar luluran, karena setahuku kalau suami saya dan anak-anak main bulutanhkis. Tapi tiba-tiba suster kami berteriak minta tolong," kata Fatmawati.

Karena mendengar suara minta tolong suster, Fatmawati pun bergesar turun dari kamarnya di lantai 2 dan mendapati suami dalam kondisi terbaring dilantai.

Kata Sukmawati, dari pengakuan suster ada sembilan orang, delapan diantanya preman, dan seorang lagi itu perempuan yang sudah diketahui identitasnya.

"Saya yakin itu perempuan yang bawa delapan preman itu, mereka semuanya pukul dan memarangi suamiku. Saya tahu itu perempuan," ungkap Fatmawati.

Kini, Fatmawati mendampingi Ilhan masuk ke ruang operasi RS Grestelina. Karena korban mengalami luka sobek pada kepala belakang dan telinga. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/09/15/bos-perumahan-elit-di-gowa-dihajar-delapan-presman-istri-sedang-luluran

No comments:

Post a Comment