Pages

Tuesday, September 18, 2018

Pemkot Tangsel Masih Rahasiakan 7 PNS yang Dipecat karena Korupsi

loading...

TANGERANG SELATAN - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) hingga saat ini belum menerima laporan pemecatan 7 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tersangkut masalah korupsi. Tujuh PNS itu merupakan pegawai di lingkungan Pemkot Tangsel.

"Saya belum dapat laporan dari BKPP (Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan), belum ada informasi dari BKPP. Sebentar ya, saya masih rapat. Sebentar yah," kata Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melalui sambungan teleponnya kepada SINDO, Selasa (18/9/2018).

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad mengaku, pihaknya sedang melakukan pemberkasan pemecatan terhadap Pamong Praja yang dipecat itu.

"Masih dalam proses itu. Entar saja kalau sudah ditandatangani, baru dikasih tahu nama-namanya. Sabar. Tetapi yang pasti, ketujuh PNS itu telah bekerja di lingkup Pemkot Tangsel 10 tahun lebih," paparnya.

Dijelaskan Muhammad, wartawan yang biasa meliput di Balai Kota Tangsel, pasti telah mengenal nama-nama PNS itu. Apalagi, kasus korupsinya sangat ramai. (Baca juga: Tersangkut Kasus Korupsi, 7 PNS di Pemkot Tangerang Selatan Dipecat)

(mhd)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1339243/171/pemkot-tangsel-masih-rahasiakan-7-pns-yang-dipecat-karena-korupsi-1537267533

No comments:

Post a Comment