Pages

Saturday, August 25, 2018

Rosaline Rumaseuw Optimis PAN Rebut Kursi DPR RI di Papua Barat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Rosaline Rumaseuw menghadiri acara puncak HUT PAN ke -20 yang diadakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Papua Barat di Kantor DPW Jl. S Kamundan No. 12, Sorong, Papua Barat, Sabtu (25/8/2018).

Dalam acara tersebut, Rosaline yang juga Calon Legislatif Dapil Papua Barat optimis, PAN Dapil Papua Barat akan mampu meraih satu kursi dari tiga kursi yang tersedia di Dapil Papua Barat.

Optimisme ini didasari dari realita dilapangan yang mana sambutan masyarakat terhadap PAN sangat bagus.

"Pertarungan Dapil Papua Barat cukup berat karena kursi yang tersedia cuma tiga kursi. Tapi kami yakin dengan kerja keras para caleg dan kader partai, PAN akan mampu meriah satu kursi DPR RI," kata Rosaline Rumaseuw dalam keterangannya, Sabtu (25/8/2018).

Dalam acara yang turut dihadiri oleh Ketua DPW PAN Papua Barat Rahmat Sinamur, Ketua Ketua DPD PAN Sorong Selatan Marthen Saflesa,  Ketua DPD PAN Kabupaten Sorong Eko Tavip Maryanto, Ketua Fraksi PAN Kota Sorong  M. Rofiqs, para kader dan simpatisan PAN Kota Sorong, Rosaline juga menyampaikan rasa optimismenya.

Rosaline mengingatkan agar masyarakat Papua Barat dalam pemilu 2019 nanti benar-benar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bertanggungjawab.

Dengan memilih wakil-wakil mereka yang akan duduk DPR RI, DPD RI dan DPRD I dan II yang benar mampu memperjuangkan masyarakat Papua Barat secara maksimal.

"Pilihlah calon-calon yang tau persoalan Papua Barat dan mau dengan sungguh-sungguh memperjuangkannya. Jangan asal pilih apalagi pilih asal," kata Rosaline Rumaseuw.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/25/rosaline-rumaseuw-optimis-pan-rebut-kursi-dpr-ri-di-papua-barat

No comments:

Post a Comment